Liga Indonesia Ruddy Widodo: Arema Cronus Hanya Ditangani Pelatih Kampung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Ruddy Widodo: Arema Cronus Hanya Ditangani Pelatih Kampung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo melemparkan pujian kepada Persipura Jayapura yang akan menjadi lawan tim Singo Edan di laga Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12).

    Menurut Ruddy, keberhasilan Persipura lolos ke delapan besar tidak lepas dari tangan dingin Osvaldo Lessa. Sebagai pelatih asing, Lessa dinilai memiliki ilmu mumpuni untuk menangani Persipura, sehingga Mutiara Hitam bisa tampil bagus di Piala AFC.

    "Pelatih mereka bagus dan sangat baik, punya pengalaman dan ilmu kepelatihan ala luar negeri. Sementara kita hanya pelatih kampung saja yang dibesarkan Arema. Saya kira kalau tidak ada masalah, Persipura seharusnya bisa lolos ke final AFC Cup,” ujar Ruddy kepada Goal Indonesia.

    "Seluruh pemain mereka saat ini sudah lama berkumpul. Ini akan menjadi pertandingan yamg menarik saat Arema melawan mereka. Adanya mereka di turnamen ini membuat nilai turnamen naik.”

    Selain itu, Ruddy juga mencontohkan sukses Persipura di fase penyisihan grup. Di awali dengan kekalahan dari Bali United Pusam melalui adu penalti, Persipura akhirnya tampil sebagai juara grup.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo: Persipura Jayapura Bukan Cuma Boaz Solossa
    Samsul Arif: Persipura Selalu Jadi Lawan Berat
    Menakar Peluang Tim Di Grup E Babak Delapan Besar PJS

    "Persipura ini adalah tim yang sangat berpengalaman. Mereka mengaku hanya mempersiapkan diri selama seminggu saja, tapi mereka bisa menahan Bali United yang selama hampir setahun terus berkumpul, dan berlatih,” kata Ruddy.

    "Kalau tidak punya pengalaman, tim tersebut pasti kalah dengan mudah. Kemarin melawan Bali sebenarnya seri, tapi kalah karena adu penalti.”

    "Kemudian grafik mereka terus naik di pertandingan kedua hingga keempat. Hasilnya Persipura mampu menjadi juara grup B. Inilah yang perlu diwaspadai dari mereka. Jam terbang mereka tinggi di sepakbola Indonesia.”

    Ruddy juga mengungkapkan, Arema pernah disodori nama Lessa untuk menangani fisik pemain oleh asisten pelatih Alan Haviludin yang pernah bersama-sama arsitek asal Brasil itu di Persipura.


    "Fisik Persipura sangat bagus meski hanya disiapkan secara sebentar di turnamen ini. Kebugaran mereka terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan lain. Osvaldo adalah pelatih fisik yang pintar. Suatu saat, kami tertarik merekrutnya agar fisik pemain Arema juga semakin bagus,” imbuhnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ruddy Widodo: Arema Cronus Hanya Ditangani Pelatih Kampung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page