Liga Indonesia Ruddy Widodo: Persiapan Menghadapi Liga Tak Sembarangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Ruddy Widodo: Persiapan Menghadapi Liga Tak Sembarangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memilih menunggu hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, Senin (3/8), sebelum mempersiapkan tim menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015/16.

    Sebelumnya, PT Liga Indonesia menyatakan, ISL akan kembali bergulir pada pekan ketiga Oktober 2015. Namun, berkaca dari kegagalan ISL 2015, serta turnamen Piala Liga Indonesia, manajemen Arema belum terlalu optimistis menyambut musim baru.

    Pasalnya, perseteruan PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) belum berakhir. Apalagi Kemenpora mengajukan banding atas putusan pengadilan tata usaha negara (PTUN) yang memenangkan gugatan PSSI.

    General manager Arema Ruddy Widodo mengatakan, persiapan tim untuk menghadapi musim baru tidak bisa dilakukan sembarangan. Mereka juga harus mempersiapkan dana yang lumayan besar.

    "Saya berharap pertemuan exco 3 Agustus mendatang memberikan berita baik, karena kabar selanjutnya adalah pertemuan antara PT Liga dengan klub ISL tanggal 12,” ujar Ruddy.

    "Arema sendiri senang dengan usaha itu. Tapi tetap kita tunggu penjelasan yang lebih lengkap di pertemuan selanjutnya. Biar lebih clear lagi, mengingat persiapan kompetisi tidak bisa di lakukan sembarang.”

    Ruddy menambahkan, untuk saat ini Arema memilih berkonsentrasi terhadap kiprah tim di turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Piala Indonesia Satu, serta laga uji coba melawan Persib Bandung pada 11 Agustus.

    "Konsentrasi Arema jelas saat ini masih di Banyuwangi, kemudian melawan Persib, dan Piala Indonesia Satu. Untuk yang lain masih menunggu,” tutup Ruddy. (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ruddy Widodo: Persiapan Menghadapi Liga Tak Sembarangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page