Liga Italia Rudi Garcia: AS Roma Wajib Atasi Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Rudi Garcia: AS Roma Wajib Atasi Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia mewanti-wanti anak asuhnya untuk menargetkan kemenangan kala berkunjung ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Internazionale, Minggu (26/4) dini hari WIB.

    Garcia tak ingin timnya jatuh kembali ke dalam lubang yang sama di mana mereka mengalami rentetan hasil imbang pada tiga bulan pertama di tahun 2015. Pasalnya, usai menekuk Cesena dan Napoli, penyakit Roma tersebut seperti kambuh kembali setelah menderita hasil seri dalam dua laga terakhir kontra Torino dan Atalanta.

    Akibatnya, mereka turun ke urutan ketiga klasemen Serie A Italia dan sudah terpaut 15 poin dari Juventus. Oleh karena itu, Garcia berharap timnya bisa mengalahkan Inter sekaligus mengulangi pencapaian pada November lalu dengan menekuk Nerazzurri 4-2 di Olimpico.

    "Kami sudah menunjukkan performa gemilang di pertemuan pertama dan kami bertekad untuk mengulanginya kembali di laga ini,” tutur Garcia dalam jumpa pers.

    "Kami harus menunjukkan karakter bermain yang sama seperti saat mengalahkan Cesena dan Napoli. Kami akan pergi ke Milan untuk menang,” serunya.

    Selain itu, Garcia juga mengonfirmasi bahwa Miralem Pjanic dan Gevinho sudah pulih 100 persen dari cedera sehingga bisa diturunkan menghadapi Inter.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia: AS Roma Wajib Atasi Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page