Liga Italia Rudi Garcia Beri Kredit Performa Edin Dzeko & Mohamed Salah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Rudi Garcia Beri Kredit Performa Edin Dzeko & Mohamed Salah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Rudi Garcia mengaku puas dengan penampilan Edin Dzeko dan Mohamed Salah, duo rekrutan anyar klub, ketika AS Roma ditahan seri 1-1 Hellas Verona.

    Alessandro Florenzi menyeimbangkan kedudukan usai gol pembuka yang dicetak Bosko Jankovic. Selepas laga, Garcia menjelaskan kondisi timnya, terkhusus dua pemain baru tersebut.

    "Edin bermain bagus di babak pertama dan punya peluang emas dengan tandukannya di ujung paruh pertama," ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

    "Kami kurang menaikkan tempo, kami tidak cukup tangkas dalam penguasaan. Malam ini kami harusnya bisa bermain lebih baik di lini serang, dan mungkin terlalu banyak sentuhan."

    "Akan tetapi keadaan lapangan memaksa kami untuk selalu mengambil sentuhan pertama. Mari jangan lupakan Edin yang baru saja tiba di sini, sementara Mohamed juga membutuhkan sedikit wakt untuk beradaptasi."

    "Di atas semuanya pada babak pertama, kami melihat Edin bisa bermain dengan sentuhan pertamanya, dan itulah apa yang kurang dari kami."

    "Salah hampir mencetak gol perdananya bagi kami. Namun sungguh penting para pemain tahu saya memerlukan semua pemain di sepanjang musim ini," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Beri Kredit Performa Edin Dzeko & Mohamed Salah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page