Liga Italia Rudi Garcia: Duo Milan Kandidat Scudetto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Rudi Garcia: Duo Milan Kandidat Scudetto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia meyakini geliat transfer yang dilakukan AC Milan dan Internazionale di musim panas ini bakal membuat papan atas Serie A Italia kembali semarak.

    Dalam dua musim terakhir, Roma hanya menjadi satu-satunya pesaing terdekat Juventus dalam perebutan Scudetto. Namun, Garcia memprediksi Milan dan Inter bakal bersaing dengan Roma dan Juve untuk menjadi yang terbaik di Serie A musim ini.

    "Ini akan menjadi musim yang sangat rumit dan lebih kompetitif ketimbang musim lalu. Bukan cuma antara Roma dan Juventus, ada tim menarik lainnya, misalnya dua tim dari Milan,” tutur Garcia kepada Corriere dello Sport, Kamis (20/8).

    "Ketika saya datang kemari, saya terkejut melihat Inter dan Milan begitu jauh dari Scudetto. Kini mereka bakal kembali ke papan atas. Kemudian ada Napoli yang mana merupakan tim bagus dan selalu memiliki lini serang yang dahsyat,” imbuhnya.

    Musim baru Serie A bakal dimulai pada akhir pekan ini dengan laga Roma kontra tuan rumah Hellas Verona menjadi gong pembuka, Sabtu (22/8) esok.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia: Duo Milan Kandidat Scudetto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page