Liga Italia Rudi Garcia Enggan Remehkan Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Rudi Garcia Enggan Remehkan Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kepala AS Roma, Rudi Garcia, menegaskan jika timnya amat mewaspadai ancaman yang dihadirkan lawannya akhir pekan ini, Lazio. Seperti diketahui, Tim Serigala bersiap menghadapi Tim Elang Muda, pada giornata 18 Serie A Italia, Minggu (11/1) petang WIB.

    Garcia ogah membandingkan Lazio musim lalu yang tampil buruk. Ia menyebut jika laga Roma kontra Lazio akan jadi pertandingan dengan kualitas tingkat tinggi, karena I Biancocelesti sudah bangkit.

    "Saya tak ingin membandingkan performa Lazio di musim lalu, Mereka kini sudah berbeda. Kami sangat antusias dan akan memainkan laga kualitas tinggi melawan mereka. Tentunya dengan kerja keras, kami menginginkan hasil terbaik," terang Garcia, seperti dikutip Goal Italia.

    "Lazio adalah timyang sangat agresif, mereka memiliki potensi besar mencetak gol dalam setiap laga, mereka bahkan bisa menantang gelar juara. Kami harus lebih efektif esok dan berhati-hati. Namun begitu, saya cukup percaya dengan tim saya saat ini," tandasnya penuh keyakinan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Enggan Remehkan Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page