Liga Italia Rudi Garcia: Feyenoord Berhasil Dikalahkan, Kini Giliran Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Rudi Garcia: Feyenoord Berhasil Dikalahkan, Kini Giliran Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 2-1 atas Feyenoord di Liga Europa yang baru saja diraih AS Roma membuat pelatih mereka, Rudi Garcia, kegirangan.

    Hasil tersebut membuat Giallorossi berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan skor agregat 3-2. Garcia yakin, hasil apik itu menjadi pertanda bagus menjelang laga seru melawan pemuncak klasemen Serie A Italia, Juventus, pada Minggu (1/3) besok.

    "Kami puas dengan performa tim di Rotterdam. Tetapi kami harus menemukan kembali kontinuitas dalam meraih kemenangan. Kemenangan ini bisa menjadi titik balik kami di musim ini,” ujar Garcia selepas laga yang dihelat Jumat (27/2) dini hari WIB itu.

    "Kami memiliki dua hari lebih sedikit ketimbang Juve untuk bersiap menghadapi laga besok Minggu, tetapi saya tetap percaya diri. Laga melawan Juventus ini adalah sebuah laga yang harus kami menangkan,” tegasnya.

    Raihan manis di Belanda tersebut adalah kemenangan keempat Roma dari 12 laga terakhir di tahun 2015. Performa kurang meyakinkan sejak pergantian tahun tersebut memaksa mereka kini sudah tertinggal sembilan poin dari Juventus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia: Feyenoord Berhasil Dikalahkan, Kini Giliran Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page