Liga Italia Rudi Garcia: Jangan Tinggalkan Roma, Romanisti!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Rudi Garcia: Jangan Tinggalkan Roma, Romanisti! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos AS Roma Rudi Garcia menyerukan kepada fans untuk tidak meninggalkan klub dalam kondisi yang sedang pelik seperti yang saat ini mereka rasakan.

    Sang juru taktik berada dalam tekanan yang cukup berat menyusul serangkaian hasil negatif yang dituai Giallorossi belakangan ini. Teranyar, pasukan ibu kota tersingkir dari fase 16 besar Liga Europa setelah dihajar Fiorentina.

    Di laga itu, ultras dari Curva Sud berbondong-bondong keluar stadion, akan tetapi para suporter kembali lagi masuk di sepuluh menit terakhir untuk melempari para pemainnya sendiri, ekspresi kekesalan mereka terhadap tim.

    "Apakah tim ini telah memiliki sikap yang benar? Tentu saja. Kualitas tim ini di atas semua yang nampak pada momen-momen sulit. Saya selalu berjuang melawan risiko terlena pada kejayaan," tegas Garcia kepada wartawan.

    "Sekarang semua pemain sadar, mereka harus memberikan segalanya. Kami harus berjuang, bersama semuanya [pemain dan fans]," tambahnya.

    "Seorang pemain akan bermain dengan baik jika dia merasa ada dukungan dari fans. Jika fans malah menyerangnya, maka permainan si pemain ini akan menjadi buruk."

    "Kami harus terus berdialog terbuka dengan fans, dengan saling menghormati. Saya akan selalu berada di belakang para pemain di depan umum, ketika di ruang ganti saya bisa keras kepada mereka," pungkas sang pelatih.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia: Jangan Tinggalkan Roma, Romanisti!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page