Liga Italia Rudi Garcia Puas Dengan Performa AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Rudi Garcia Puas Dengan Performa AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menelan kekalahan tengah pekan lalu, AS Roma bangkit secara luar biasa dengan membantai Carpi 5-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata enam, Sabtu (26/9) malam WIB.

    Pelatih Il Giallorossi, Rudi Garcia, lantas mengaku cukup puas dengan hasil itu. Namun ia juga menyesalkan cedera yang didapat tiga pilarnya dalam bentrokan tersebut, yang dialami oleh Seydou Keita, Edin Dzeko, dan Francesco Totti.

    "Seperti yang saya katakan setelah melawan Sampdoria, jika kami bermain seperti ini [melawan Carpi], kami akan memenangkan banyak pertandingan," tutur Garcia, seperti dikutip Sky Sports.

    "Kami mencetak lima gol dan harusnya bisa lebih. Satu-satunya kekecewaan di partai ini adalah kami harus melakukan tiga pergantian pemain karena cedera. Kita akan melihat berapa harga yang harus kami bayar [di laga ke depan].

    "Kami bukan kami yang sebenarnya saat menghadapi Frosinone dan Sassuolo lalu. Namun kini kami mampu menunjukkan Roma yang sebenarnya!" tandas sosok 51 tahun tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Puas Dengan Performa AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page