Liga Italia Rudi Garcia Puas Jinakkan Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Rudi Garcia Puas Jinakkan Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku puas bukan kepalang melihat kemenangan krusial pasukannya atas Napoli dalam lanjutan Serie A Italia tadi malam.

    Satu-satunya gol dari Miralem Pjanic menjadi pembeda sekaligus penentu dalam kemenangan bagi klub ibu kota. Garcia senang dengan performa meningkat skuatnya belakangan ini.

    Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut di liga dan membuat Giallorossi, yang duduk di runner-up, sekarang mengantungi 56 poin, menjaga jarak satu angka dari kejaran sang rival sekota Lazio yang mendekam persis di bawah mereka.

    "Target hari ini adalah mulai kuat lalu terorganisir dalam barisan pertahanan, karena Napoli memiliki kualitas dalam hal penyerangan," seru Garcia kepada Sky Sport Italia usai laga.

    "Kami bekerja dengan sangat baik dan kami hanya sedikit sungkan tidak menghabisi mereka lebih dini dengan gol kedua. Saya memuji para pemain, karena laga ini tidak mudah."

    "Ini adalah kepastian lainnya di mana para pemain memberikan segalanya di lapangan. Kami membuat beberapa kesalahan di barisan tengah, tapi menunjukkan tekad untuk berjuang di 45 menit yang terakhir," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Puas Jinakkan Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page