Liga Italia Rudi Garcia Siap Perjuangkan Posisinya Di AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Rudi Garcia Siap Perjuangkan Posisinya Di AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rudi Garcia menegaskan dirinya akan sekuat tenaga mempertahankan posisinya sebagai pelatih AS Roma. Garcia optimistis dirnya masih bisa mengubah peruntungan Roma untuk meraih titel di masa mendatang.

    Saat ini, pelatih asal Prancis itu sedang dalam tekanan setelah hanya mengantar Roma meraih dua kemenangan dalam 12 laga di semua ajang dengan skor imbang menjadi hasil yang paling dominan. Meski dalam situasi sulit, Garcia berharap para pemainnya tetap memberikan kepercayaan kepadanya untuk terus membuat Roma semakin berkembang.

    "Saya ingin memberikan kepastian kepada semuanya, bahwa saya telah jatuh cinta dengan tim ini, Roma,” ujar Garcia dalam jumpa pers jelang laga kontra Fiorentina dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan digelar pada Jumat (20/3) dini hari WIB.

    "Ketika saya sudah merasa tidak berguna serta gagal mendapat hasil baik dan tanpa trofi, maka saya berjanji tidak akan menjadi bagian dari klub ini lagi. Tetapi, selama pemain masih mengikuti dan mendengarkan saya, maka kami bisa meraih gelar. Itulah mimpi saya meski akan sulit mewujudkannya.”

    "Saya tidak akan menyerah ketika mendapat masalah seperti saat ini. Di masa mendatang, momen-momen seperti ini pasti akan terjadi kembali. Semoga momen sulit ini menjadi yang terakhir di musim ini. Sehabis hujan reda, muncullah matahari,” jelasnya yakin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Siap Perjuangkan Posisinya Di AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page