Liga Italia Rudi Garcia Tak Ragukan Kualitas Edin Dzeko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Rudi Garcia Tak Ragukan Kualitas Edin Dzeko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Didatangkan dari Manchester City pada bursa musim panas lalu, ekspektasi besar disematkan pada bomber baru AS Roma, Edin Dzeko.

    Namun hingga kini Dzeko masih belum bisa memenuhi harapan klub dan tifosi. Dari enam partai kompeititf yang sudah dilakoninya, pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak sebiji gol.

    Situasi tersebut ternyata tak membuat pelatih I Lupi, Rudi Garcia, jadi meragukan kualitas sang penyerang. Ia yakin Dzeko akan segera menemukan sentuhannya untuk memulai gelontoran gol.

    "Dzeko merupakan pemain yang terbiasa mencetak gol. Kita hanya harus menanti sentuhannya muncul, karena gelontoran gol Dzeko akan segera datang," yakin Garcia, seperti dikutip Goal Italia.

    "Tentu saja tim ini juga harus mendukung performanya dan Dzeko juga wajib menyesuaikan permainan dengan para rekan barunya. Tapi saya sama sekali tak meragukannya," pungkas sang nakhoda.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Tak Ragukan Kualitas Edin Dzeko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page