Liga Indonesia Rudi Tak Sabar Lakoni Final Piala Jenderal Sudirman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Rudi Tak Sabar Lakoni Final Piala Jenderal Sudirman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kerap masuk sebagai pemain pengganti, gelandang Semen Padang Rudi mengaku sudah tak sabar menghadapi pertandingan final Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar pada akhir pekan ini.

    Rudi mendapat kesempatan tampil sebagai starter ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC di leg kedua semi-final. Bahkan, Rudi mencetak gol penyeimbang agregat, sehingga memaksa laga diakhiri dengan adu penalti.

    Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku sangat bersemangat, dan tak sabar menghadapi laga final. Dia siap bermain lagi jika dipercaya pelatih Nilmaizar, dan berharap bisa dimainkan kembali sejak menit awal di posisi mana pun.

    "Tidak ada grogi, semua pertandingan bagi saya sama saja, yang penting fokus dan bermain sebaik mungkin. Tapi untuk final ini saya punya semangat lebih. Saya kira posisi mana pun sama saja, kecuali kiper. Yang penting punya tekad bermain semaksimal mungkin,” tegas Rudi.

    Rudi menambahkan, ia tidak mempunyai nazar ketika disinggung tentang apa yang akan dilakukan jika tim Kabau Sirah tampil sebagai juara.

    SIMAK JUGA
    Patrick Dapat Perlakuan Khusus Dari Semen Padang
    Perjalanan Semen Padang Menuju Final PJS
    Dua Pemain Absen, Nilmaizar Tak Khawatir

    "Tidak ada. Saya biasanya kalau ada rezeki menyisihkan sebagian untuk sedekah ke masjid. Biasanya selalu begitu sebagai tanda kita bersyukur,” jawabnya polos.

    Peluang Rudi tampil sebagai starter cukup terbuka menyusul absennya Hendra Bayauw akibat sanksi kartu merah. Dalam simulasi latihan terakhir di Stadion H Agus Salim, Rudi diposisikan sebagai second striker, tempat yang biasanya dihuni M Nur Iskandar.

    "Ya, ada skenario seperti itu. Rudi sejauh ini mampu menjawab setiap kepercayaan yang diberikan padanya. Saya kira bisa saja dia jadi penyerang, dia punya shooting bagus, naluri golnya ada, dan punya semangat juang tinggi,” ucap Nil.

    Nil menegaskan, saat ini timnya sudah siap tempur. Nil juga terus memompa semangat anak asuhnya untuk menampilkan yang terbaik di final nanti.

    "Saya ingatkan anak-anak, mereka datang ke Jakarta bukan untuk piknik, tapi untuk berperang menjadi yang terbaik. Anak-anak sudah paham hal itu,” ucap Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rudi Tak Sabar Lakoni Final Piala Jenderal Sudirman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page