Liga Indonesia Rudiyana Berharap Cetak Debut Di Piala AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Rudiyana Berharap Cetak Debut Di Piala AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan menjamu Ayeyawady United sore nanti pada laga pamungkas fase Grup Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat. Tim Maung Bandung besar kemungkinan tanpa striker muda mereka Yandi Sofyan - yang kini tengah bersama tim nasional Indonesia U-23 melakoni pemusatan latihan untuk SEA Games 2015.

    Nama Rudiyana pun mencuat disebut bakal tampil kontra Ayeyawady karena Persib saat ini hanya memiliki Tantan di sektor depan. Pemain jebolan Persib U-21 itu pun menaruh harapan besar untuk bisa mencetak debut di Piala AFC.

    "Meskipun baru rencana, saya pribadi menyambut baik kabar itu. Walaupun setiap menjelang pertandingan sebagai pemain kita tetap harus optimistis selalu siap tampil. Kalau dipercaya main, saya siap berikan yang terbaik tentunya," ungkap Rudiyana dinukil situs resmi klub.

    Sejak mampu menembus senior Persib musim lalu, Rudiyana masih minim jam terbang di kompetisi resmi. Pada Indonesia Super League 2014, ia hanya dipercaya masuk sebagai pemain pengganti sebanyak tiga kali dengan catatan total penampilan 33 menit. Namun, aksinya kala main di laga uji coba cukup impresif, termasuk pada uji coba lalu.

    "Mudah-mudahan jadi bahan pertimbangan lain pelatih dari uji coba kemarin (Persigar dan Cirebon). Saya berharap uji coba kemarin juga sebagai pembuktian diri saya. Saya percaya jika dipercaya tampil, senior pun akan banyak membantu, jadi tidak akan kesulitan atau grogi saat bermain," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rudiyana Berharap Cetak Debut Di Piala AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page