Liga Indonesia Rudolof Yanto Basna Belum Siap Hadapi Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Rudolof Yanto Basna Belum Siap Hadapi Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar Persib Bandung Rudolof Yanto Basna mengaku belum siap menjalani laga perdana Grup A turnamen Piala Bhayangkara melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3).

    Yanto Basna mengatakan, ia masih belum mengetahui apakah fisiknya sudah siap untuk pertandingan nanti. Pemain berusia 20 tahun ini dibekap cedera hamstring kala memperkuat Mitra Kukar di turnamen Piala Gubenur Kaltim. Kendati demikian, Yanto Basna sudah mengikuti latihan tim sejak kemarin.

    "Belum tahu, harus berpikir lagi. Jadi, mungkin pembenahan kondisi dulu untuk tanggal 17. Saya baru bergabung [latihan] juga,” ujar Yanto Basna.

    Walau begitu, Yanto Basna termotivasi untuk membela panji Persib setelah melihat antusiasme bobotoh. Ia pun menegaskan, antusiasme itu tidak menjadi beban bagi dirinya untuk memperlihatkan performa terbaik.

    SIMAK JUGA
    Penggawa Persib Diminta Main Pintar & Sabar
    Mitra Kukar Yakin Kalahkan Persib Bandung
    Ikuti Latihan Persib, Yanto Basna Belum Tanda Tangan Kontrak

    "Ya Saya kemarin nonton di Bekasi, di sana dukungan bobotoh luar biasa. Itu jadi motivasi juga buat saya, bukan beban. Target saya tidak muluk-muluk ya, ingin membantu Persib lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Sementara itu, winger David Laly menyambut kehadiran Yanto Basna di Persib. David juga mengungkapkan, bergabungnya Yanto Basna ke Maung Bandung mendapat dukungan dari mantan kapten tim Persipura Jayapura Boaz Solossa.

    "Boaz kasih dukungan juga. Rencananya pemain-pemain asal Papua yang lain disuruh kembali ke sana [Persipura Jayapura], tapi dia bilang jalani saja,” ungkap David.

    David menambahkan, sebelum mengambil keputusan bergabung, Yanto Basna sempat menanyakan perihal Persib kepada dirinya.

    "Dia dikontak manajemen, lalu tanya keadaan di sini ke saya. Saya bilang, 'pertama bergabung semua baik sekali. Kalau kamu datang ke sini pasti aman semua, sehat dari apa-apa',” ungkap David. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rudolof Yanto Basna Belum Siap Hadapi Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page