Liga Indonesia Rudy Keltjes Soroti Sikap Legiun Asing Di ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Rudy Keltjes Soroti Sikap Legiun Asing Di ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tindak-tanduk para legiun asing di kompetisi nonresmi Indonesia Soccer Championship A 2016 mendapat sorotan dari mantan pemain tim nasional Indonesia, Rudy William Keltjes.

    Sosok yang pernah membela Persebaya hingga PSM Makassar itu kerap tak senang dengan kelakuan pelatih mau pun pemain asing di lapangan. Terutama sikap mereka menghadapi keputusan wasit.

    "Muak saya lihatnya, ada pelatih asing jingkrak-jingkrak protes di lapangan. Dia harus tau di sini [Indonesia] kesopanan harus dijaga. Masa sikapnya seperti itu," ungkap pria yang juga tim panel PSSI itu.

    SIMAK JUGA
    Indra Sjafri Ungkap Alasan Lain Tolak Latih Timnas
    Menu Khusus Pemain Persiba Selama Ramadan
    Sriwijaya FC Tak Mau Terbawa Arus

    Rudy menambahkan, pemain asing semestinya bisa menjadi contoh bagi pemain lokal baik di dalam dan di luar lapangan. Harus menonjolkan hal yang positif dalam bermain atau pun bersikap.

    "Pemain maupun pelatih asing yang main di sini harus menjadi contoh sebagai pemain profesional jangan sedikit-sedikit protes. Kalau sering begitu harus ada ketegasan," tukasnya.

    ISC A sendiri sudah merampungkan pekan kelima dan akan berlanjut mulai 10 Juni nanti. Saat ini Arema bertengger di posisi puncak klasemen diikuti oleh Sriwijaya FC di posisi kedua dan Sriwijaya FC di posisi ketiga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rudy Keltjes Soroti Sikap Legiun Asing Di ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page