Liga Indonesia Rully Nere Sebut Indonesia Kalah Kelas & Kurang Persiapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Rully Nere Sebut Indonesia Kalah Kelas & Kurang Persiapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional wanita Indonesia dipastikan tersingkir dari ajang Piala AFF Wanita 2015 setelah dibungkam oleh Thailand dengan skor telak 10-1, Minggu (3/5) malam.

    Chritina Kaisiri dan kolega menerima kekalahan kedua setelah di laga pembuka Piala AFF Grup A harus menyerah dari Laos dengan hasil akhir 2-0.

    Menengok hasil mengecewakan di ajang ini terutama kekelahan telak dari Thailand, pelatih Rully Nere pun mengakui bahwa Srikandi Merah Putih memang kalah kelas dan kurang persiapan.

    "Mereka adalah tim bagus dan masuk lima besar Asia. Selain itu Thailand juga ikut Piala Dunia Wanita di Kanada. Selain itu persiapan Thailand juga sangat matang," ungkap Rully.

    "Meski begitu kita tetap apresiasi permainan anak-anak, meski persiapan mepet sekitar tiga minggu, mampu mencetak satu gol ke gawang tim yang ikut Piala Dunia Wanita," tambahnya.

    Selajutnya Indonesia akan berhadapan dengan Australia yang sudah memastikan langkah ke fase gugur. Australia sempat membantai Thailand 3-0 dan membungkam Laos 1-0.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rully Nere Sebut Indonesia Kalah Kelas & Kurang Persiapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page