Liga Jerman Rumor Transfer Mencuat, Gonzalo Higuain Ditantang Robert Lewandowski

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Rumor Transfer Mencuat, Gonzalo Higuain Ditantang Robert Lewandowski in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semakin gencarnya kabar ketertarikan Bayern Munich kepada Gonzalo Higuain sama sekali tidak membuat Robert Lewandowski merasa gentar. Sebaliknya, Lewandowski malah menantang Higuain apakah striker Napoli itu bisa menggesernya dari Starting XI Bayern.

    Higuain tampil istimewa di musim ini lewat torehan 20 gol dalam 20 pertandingan yang membawa Partenopei bertengger di pucuk klasemen sementara Serie A Italia. Belakangan, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mencuatkan isu bahwa timnya tertarik mendatangkan bomber Argentina itu.

    Kabar tersebut langsung ditanggapi sinis oleh agen Lewandowski, Maik Barthel, yang meminta Bayern untuk tidak berpaling kepada "pengantin” lain, dalam hal ini Higuain. Lewandowski pun punya respons sendiri terkait rumor transfer itu.

    SIMAK JUGA
    Napoli Siap Pagari Higuain
    Agen Lewandowski Tertawakan Rumor Higuain Ke Bayern
    Higuain Masuk Radar Bayern​

    "Saya tak tahu seperti apa rencana Bayern di masa depan, tetapi bagi saya tidak masalah jika klub merekrut striker lain, entah itu Higuain atau pemain lain. Saya masih bisa bermain reguler jika striker lain datang. Saya yakin dengan kemampuan sendiri,” ujar Lewandowski kepada Sport Bild, Rabu (20/1).

    Masih terkait soal transfer, Lewandowski juga menanggapi kabar seputar kesempatan untuk hijrah ke Liga Primer Inggris di masa mendatang. Namun, ia menilai bahwa Bayern tetaplah tim yang lebih unggul ketimbang tim Inggris mana pun dan sekaya apa pun.

    "Saya tidak melihat perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris. Tentu saja klub-klub Inggris punya banyak uang, tetapi Bayern akan selalu kompetitif. Tidak ada satu pun klub di Inggris yang akan mampu mengejar Bayern hanya karena mereka punya banyak uang secara tiba-tiba,” terangnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Rumor Transfer Mencuat, Gonzalo Higuain Ditantang Robert Lewandowski
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page