Rumus Wajan Bolic - Wifi

Discussion in 'Perangkat Lunak/Software N3' started by Janggawareng, Nov 24, 2014.

Discuss Rumus Wajan Bolic - Wifi in the Perangkat Lunak/Software N3 area at Nyit-Nyit.Net

  1. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    355
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Name: Rumus Wajan Bolic
    Size: 28 Kb (include .zip)
    Requirement: Net Frame 4.0
    Author : JanggawarengJanggawareng N3

    [​IMG]

    hi sahabat N3,
    aplikasi sederhana ini dibuat untuk teman-teman yang ingin membuat Antena Wajan Bolic Wifi, kebetulan kemaren saya buat antenanya dan wow bisa nangkep signal wifi 3 s/d 4 KM. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan kawan-kawan n3 dalam perhitungan titik fokus wajan bolic.

    next saya akan buat tutorial pembuatan wajan bolicnya, jadi sementara aplikasi ini dulu ya :)
    semoga membantu teman-teman semua.

    salam saya,
    Janggawareng Grayscale
     

    Attached Files:

    Last edited: Nov 24, 2014
    kopikuku, metakom, hrd and 10 others like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. luna_maya Pra TK Level 1

    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    33
    Game:
    Rohan
    Gan kalau wifi speedy bisa?
     
  3. k4bayan 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,224
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    90
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bandung
    TS Jenius banget... baru minggu kemarin cek koneksi langsung buat programnya .gilak bener dah
     
  4. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    135
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    ambil logika ajah deh ya
    coba baca baik baik ya bro
    " kebetulan kemaren saya buat antenanya dan wow bisa nangkep signal wifi 3 s/d 4 KM. "

    berati kan bisa nangkep tuh " WIFI ID " biar pun jarak nya 3- 4 KM
     
  5. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    355
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    ceunah bade ka bumi kang ???

    ah make Radio AP mah nambah jos ini wkwkwk
     
  6. beliviza TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    93
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    keren ini TS jempol (y)
    ditempat ane kgk kedapet sinyal wifi id @[email protected]
    ditunggu cara membuatnya gan..kalo bisa harga yang ekonomis buat kantong mahasiswa hahahha
     
  7. N3Baiquni Pra TK Level 1

    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    Gan bukannya buat wajan bolic mengganggu sinyal dan termasuk penangkap sinyal ilegal dan ketahuan bisa di denda setahu ane ?
     
  8. febriandeny2 Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    33
    Game:
    Point Blank
    Region:
    DKI Jakarta
    om ini bisa buat sinyal modem gak :)
     
  9. harvest12 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    121
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Lost Saga
    ini perhitungan nya aja kan kk ts , buat bikin antena nya pake seng dll gitu dan di ukur seberapa CMxCM nya.. bener ga ?? maap oot, wajan tu apa si
     
  10. kaisar 1 SD Level 2

    Messages:
    261
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    mantep nih bisa membantu dalam pembuatan wajan bolic, dari dulu pengen buat tapi bingung sama tutornya ..
    nunggu cara pembuatan wajan bolicnya lumayan kalo bisa nyampe 3-4km :D
     
  11. blink02 Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    Kedalaman wajan itu maksudnya apa jarak tegak dari tepi ke tengah wajan ?
     
  12. agualloc Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    28
    iya ini bisa buat perhitungan bikin wajan bolic sendiri dirumah.
    mantap sharesnya. membantu sekali.
     
  13. shrinker Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    wahh kerenn..... berguna banget nih
    makasih bro
     

Share This Page