Rupanya Si Komo-lah Alasan Pembangunan Tidak Merata

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 5, 2015.

Discuss Rupanya Si Komo-lah Alasan Pembangunan Tidak Merata in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Rupanya Si Komo-lah Alasan Pembangunan Tidak Merata.
    Kalau kamu generasi 80-90-an pasti kenal dengan si Komo. Karakter ciptaan Seto Mulyadi ini sempat sangat populer pada awal 90-an. Karakter ini digambarkan sebagai hewan raksasa yg suka berjalan jalan di ibu kota & membuat macet.

    [​IMG]

    Inpirasi si Komo sendiri sepertinya diambil dari hewan Komodo, satwa endemik di salah satu pulau di Nusa Tenggara Timur. Dalam bercerita, si Komo tidak sendiri, biasanya ditemani Dompu si domba, Piko si sapi, Ulil si ulat, & Belu bebek.

    Ceritanya sendiri sangat mendidik, penuh dengan unsur pengetahuan yg menyenangkan, agar berbeda dengan acara anak jaman sekarang yg lebih bertema percintaan.

    Dalam salah satu lagunya bersama Melisa, si Komo diceritakan sedang berjalan jalan di Ibukotamelalui Semanggi, Harmoni, & akhirnya sampai ke Monas. Tidak heran, karena ukurannya yg jumbo, si Komo sukses membuat jalanan macet. Bahkan akhirnya kita dianjurkan lewat jalan tol untuk menghindari kemacetan yg diakibatkan si Komo.

    [​IMG]

    Namun ada yg aneh, tujuan dari kunjungan kali ini malah untuk meninjau apakah pembangunan sudah merata?!

    [​IMG]

    Padahal kita tahu bahwa pemerataan pembangunan bisa dicapai jika daerah terpencil bisa mendapatkan porsi pembangunan setara dengan Ibukota.


    Apakah lagu ini merupakan media propaganda Orde Baru untuk menyuarakan ‘keberhasilan’ pembangunan? entahlah, yg jelas sepertinya pemerintah sekarang harus membuat lagu baru yg menceritakan bahwa daerah harus dibangun juga.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Rupanya Si Komo-lah Alasan Pembangunan Tidak Merata diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Rupanya Si Komo-lah Alasan Pembangunan Tidak Merata.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page