Liga Indonesia RUPS Luar Biasa Belum Bahas Tahap Birokrasi Dengan BOPI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss RUPS Luar Biasa Belum Bahas Tahap Birokrasi Dengan BOPI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia mewacanakan untuk menggelar turnamen pramusim jelang musim baru 2015/16. Segala hal yang berhubungan dengan kelanjutan kompetisi termasuk turnamen pramusim tersebut akan dibahas pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa esok (13/5), di Jakarta.

    Terkait rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), yang belakangan ikut sibuk memverifikasi klub-klub Indonesia Super League (ISL) - baru akan dibahas usai mendapatkan hasil dari RUPS luar biasa esok. Yang juga akan diikuti oleh klub-klub Divisi Utama.

    "Belum (membahas rekomendasi BOPI untuk turnamen pramusim). Yang kita diskusikan secara rancangan, pada 6 Mei lalu sebatas branstorming karena pengambilan keputusan ada di RUPS. Itulah yang akan diikuti tahapan berikutnya, dari aspek birokrasi, administrasi dan lain-lain," ungkap Joko Driyono selaku CEO PT Liga.

    "PT Liga harus membuat pilihan terobosan agar PT Liga dapat me-maintenance peluang bisnis yang diamanatkan oleh organisasi perusahaan. Jadi tunggu RUPS tentang kegiatan yang disetujui," urai Joko menambahkan.

    Sebagaimana diketahui, BOPI punya hak untuk memberikan rekomendasi terkait pelaksanaan kegiatan olahraga profesional. Namun, pada musim ISL 2015 lalu, lewat instruksi Kemenpora, BOPI terjun lebih dalam dengan melakukan verifikasi kepada klub peserta ISL. Sampai pada akhirnya Persebaya Surabaya dan Arema Cronus terganjal aspek legalitas dan menjadi pemantik hingga PSSI dibekukan pada 17 April lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, RUPS Luar Biasa Belum Bahas Tahap Birokrasi Dengan BOPI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page