Rusia dan Tiongkok Kerjasama Bidang Keamanan Informasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 24, 2014.

Discuss Rusia dan Tiongkok Kerjasama Bidang Keamanan Informasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Rusia dan Tiongkok Kerjasama Bidang Keamanan Informasi

    Pemerintah Rusia & Tiongkok menandatangani kesepakatan kerjasama dalam bi&g keamanan informasi. Kerjasaman ini meliputi pelaksanaan proyek & operasi yg berkaitan dengan koordinasi terkait keamanan informasi kedua negara.

    Seperti yg dilaporkan oleh media lokal Rusia, Kommersant, berdasarkan sumber terdekat pemerintah Rusia mengatakan bahwa kesepakatan bi&g keamanan informasi ini akan ditandatangani pada tanggal 10 November nanti.

    Draf perjanjian berisi nota kesepahaman & kerjasama terkait dengan penggunaan sistem online yg digunakan untuk melawan negara-negara lain yg bertujuan untuk melemahkan kedaulayan kedua negara. Jika kesepakatan jadi disepakati, perjanjian ini akan menambah daftar panjang kerjasama yg dilakukan oleh kedua negara.

    Kesepakatan terbaru antara Rusia & Tiongkok ini menjadi perjanjian yg cukup besar, jika dibandingkan dengan perjanjian antara Rusia & Amerika Serikta yg ditandatangi pada tahun 2013. Perjanjian berbicara mengenai kerjasama dua negara mengenai bantuan yg hanya dapat dilakukan ketika dalam keadaan kritis. Perjanjian tersebut sendiri akhirnya terhenti setelah dugaan serangan yg dilakukan Rusia ke Ukraina.

    Kepala Deputi Institut Keamanan Informasi Rusia, Dr Valeria Yaschenko, mengatakan bahwa perjanjian ini bukanlah hal baru melainkan sudah lama ditunda. Presiden Rusia, Vladimir Putin & Presiden Republik Rakyat Tiongkok, Xi Jinping akan mengumumkan perjanjian ketika pertemuan kedua negara di Beijing yg akan dilaksanakan bulan depan.

    Sebelumnya, Tiongkok & Rusia dalam beberapa bulan terakhir telah menandatangani kontrak baru kerjasama bi&g komunikasi. Salah satunya adalah mengenai kerjasama penjualan produk telekomunikasi Tiongkok, Huawei, di Rusia yg bernilan 1,5 miliar rubel.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenRusia dan Tiongkok Kerjasama Bidang Keamanan Informasi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page