Liga Inggris Russel Crowe Tak Sabar Lihat Leeds United Promosi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Russel Crowe Tak Sabar Lihat Leeds United Promosi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Hollywood Russell Crowe mengklaim tidak sabar melihat tim Championship Leeds United beraksi di Liga Primer Inggris.

    Digosipkan segera membeli saham Leeds, Crowe bercerita kesuksesan tim rugby Sydney Rabbitohs -50 persen saham dimiliki Crowe- yang kini berstatus juara.

    "Saya fans Leeds sejak kecil," ujarnya di BBC Five Live's Simon Mayo dilansir Mirror.

    "Saya mencintai klub ini dan tidak ada harapan lain bagi mereka kecuali kesuksesan. Tetapi seperti kebanyakan fans lainnya, saya mulai tak sabar."

    "Saya sudah belajar banyak selama sembilan tahun, dan tidak ada hal yang lebih menyenangkan kecuali melihat White Army berjalan mantap kembali ke Liga Primer dan berada di tempat seharusnya."

    "Mungkin belum banyak yang tahu saya memiliki sebuah klub rugby di Australia yang saya dukung sejak kecil."

    "Ketika itu mereka adalah tim juara namun terpuruk dan sering jadi bulan-bulanan lawan. Sembilan tahun lalu saya membuka buku cek dan membeli klub."

    "Perlahan dengan mengubah kultur, merchandise, roster pemain, staff pelatih dan administrasi lalu memperbaiki komunikasi dengan komunitas kami berubah menjadi sebuah tim kompetitif dan dominan. Sekarang kami adalah tim juara," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Russel Crowe Tak Sabar Lihat Leeds United Promosi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page