Liga Inggris Ruud Gullit: Chelsea Seharusnya Kecewa Imbang Kontra Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Ruud Gullit: Chelsea Seharusnya Kecewa Imbang Kontra Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ruud Gullit menyatakan, Chelsea seharusnya merasa kecewa dengan level permainan mereka ketika hanya bermain imbang tanpa gol lawan Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, Sabtu (29/11).
    The Blues harus kehilangan dua poin di laga tandang ini, meski mereka masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

    "Mereka harus merasa kecewa dengan performa mereka sendiri, khususnya secara tektik. Setiap orang ada di dalam sepanjang pertandingan dan itulah yang dinginkan Sunderland. Itu mudah bagi mereka," ujar Gullit kepada Sky Sports.

    "Tentu, mereka harus melakukan sebuah usaha dan disiplin. Tapi, Anda tidak bisa bilang ke Sunderland, 'Anda harus memainkan sepakbola menyerang', karena mereka tidak sebagus Chelsea."

    "Chelsea terlihat berada dalam pergerakan lambat, dengan kurang melebar, dan hanya melakukan enam percobaan. Mungkin itu karena mereka bermain tiga kali dalam sepekan sehingga mereka tampak agak lelah."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ruud Gullit: Chelsea Seharusnya Kecewa Imbang Kontra Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page