Liga Italia Ruud Gullit: Fans AC Milan Manja!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Ruud Gullit: Fans AC Milan Manja! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ruud Gullit turut bersimpati pada mantan klubnya AC Milan atas laju melempem mereka sepanjang musim 2014/15 ini.

    Gullit tidak membantah jika wajah Rossoneri hari ini tidak lagi seperti di masa lampau. Sang legenda pun berseru, para suporter harus senantiasa berada di belakang klub dan juga tak lagi heboh memanas-manasi isu pemecatan pelatih Filippo Inzaghi. Lebih lanjut, Inzaghi meminta fans tidak lagi manja akan sejarah bagus klub.

    "Pippo itu seorang yang muda, dia mesti belajar, akan tetapi Milan tidak memiliki elemen untuk menjadi juara seperti yang dimiliki Juventus," papar Gullit kepada wartawan.

    "Anda harus memberikan dia waktu, karena dia bisa membuat semua orang melihat buah dari rencana dan ide-ide dia. Fans Milan terbiasa hanya melihat suksesnya saja, mereka manja!" tandas Gullit.

    Rossoneri sejauh ini tersesat di urutan kesembilan dengan perolehan poin 42, terpaut tujuh angka dari Fiorentina di tempat kelima, zona terakhir Liga Europa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ruud Gullit: Fans AC Milan Manja!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page