Liga Inggris Ruud Van Nistelrooy Tak Ragukan Kualitas Memphis Depay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Ruud Van Nistelrooy Tak Ragukan Kualitas Memphis Depay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy meyakini Memphis Depay akan menunjukkan kualitasnya dan mereplika kebesaran pemain yang pernah mengenakan No.7 di Manchester United.

    Seperti diketahui, Depay mengemas 22 gol saat mengantarkan PSV Eindhoven ke podium juara Eredivisie Belanda musim lalu. Performa itu membuatnya meraih satu tempat dalam Goal 50 2015. Namun, setelah direkrut ke United dengan transfer sebesar €27,5 juta, Depay belum menjawab kepuasan para penggemar.

    Pemuda 21 tahun itu kembali dipercaya tampil dalam starting line-up saat timnya menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road pada akhir pekan kemarin, di mana ia mencetak gol pembuka untuk timnya, dan dimungkinkan kembali bermain saat United menjamu PSV dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

    Dalam keterangannya menanggapi Depay, Van Nistelrooy mengaku tidak memiliki keraguan pada rekan senegaranya itu, dengan berkata: "Memphis memiliki kualitas dan kemampuan untuk mereplika ketenaran jersey nomor tujuh United [yang pernah ditunjukkan pendahulunya],” ujarnya.

    "Untuk membuat sebuah perbedaan di United berarti [Anda harus] menjadi sangat brilian dan menjadi penentu di laga-laga besar. Dia belum siap untuk itu, hanya belum. Dia akan bangkit lagi. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih berpengaruh. Dia sangat ingin belajar.

    "Ketika dia bersama tim nasional [Belanda], saya bekerja sangat dekat dengan dia. Kami sering mempelajari aksinya lewat video dan menganalisa apa yang bisa dia lakukan untuk membuatnya menjadi lebih baik.

    "Sebagai pelatih, saya selalu berusaha untuk menonjolkan sisi positif guna membuat titik kekuatannya menjadi lebih baik. Dia akan ada di sana [bersama dengan yang terbaik], saya yakin.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ruud Van Nistelrooy Tak Ragukan Kualitas Memphis Depay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page