Liga Inggris Ruud Van Nistelrooy: Wayne Rooney Tak Cocok Jadi Ujung Tombak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Ruud Van Nistelrooy: Wayne Rooney Tak Cocok Jadi Ujung Tombak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks penyerang Manchester United Ruud van Nistelrooy menilai manajer Louis van Gaal seharusnya lebih memilih Anthony Martial sebagai ujung tombak ketimbang Wayne Rooney.

    Di awal musim ini, Rooney menempati posisi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Namun, menyusul cedera yang diderita sang kapten United ditambah dengan kehadiran Anthony Martial yang langsung mencetak gol dalam debutnya melawan Liverpool, Van Nistelrooy menilai sudah saatnya bagi Van Gaal untuk menarik mundur Rooney di belakang Martial.

    "Jika Martial mampu bermain seperti saat melawan Liverpool, dia bisa menjadi pemain sukses yang tidak terduga. Dia seperti menjadi sosok striker yang selama ini diidamkan United,” tutur Van Nistelrooy, Kamis (17/9).

    "Wayne Rooney bermain di posisi itu [striker tunggal], tetapi saya pikir dia tidak cocok bermain di sana. Dia memang bisa mencetak banyak gol, namun alangkah lebih baik jika Martial dipasang di depan dan mendapat sokongan dari Rooney persis di belakangnya. Ini akan menjadi lini depan yang amat kuat,” imbuh Van Nistelrooy, yang kini bertugas sebagai asisten pelatih timnas Belanda.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ruud Van Nistelrooy: Wayne Rooney Tak Cocok Jadi Ujung Tombak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page