Liga Inggris Ryan Giggs & Gary Neville Dirikan Hotelnya Fan Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Ryan Giggs & Gary Neville Dirikan Hotelnya Fan Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Makan. Minum. Tidur. Sepakbola. Kurang lebih, begitulah semboyan para fan sepakbola di seluruh dunia. Sepakbola sudah menjadi bagian dalam diri mereka, rutin, tak terpisahkan layaknya makan dan minum. Bahkan bagi beberapa orang, sepakbola berada di daftar teratas prioritas kehidupan.

    Dan hal yang sama juga diterapkan oleh Hotel Football, sebuah hotel berbintang empat bernuansa sepakbola yang resmi dibuka kemarin (2/3). Uniknya lagi, hotel ini terletak tepat di seberang Old Trafford, kandang Manchester United yang termahsyur itu!

    Gary Neville dan Ryan Giggs mendapat ide untuk mendirikan hotel ini setelah berkelana keliling dunia sepanjang karir pesepakbola mereka. Kedua mantan penggawa United itupun mencoba memanjakan para fan yang merapat ke Manchester, baik mereka fan Red Devils maupun tim tamu.

    Tak pelak, kedua veteran tersebut juga terlibat dalam proses desain hotel. Bisa dibayangkan apa yang akan Anda temukan di Hotel Football, mengingat kepala dua orang tersebut hanya berisi sepakbola. Ya, memang hanya makan, minum, tidur, dan sepakbola yang ada di dalam hotel tersebut.

    [​IMG]

    Salah satu pemandangan yang mungkin tersaji di Hotel Football.
    Bagi para penggemar Manchester United boleh berbangga dan bersenang hati karena ada satu tempat yang diciptakan untuk mereka, yakni Suporter Klub Old Trafford. Neville, Giggs, dan beberapa pensiunan United yang terlibat dalam pembangunan hotel tersebut mendirikan sebuah tempat singgah bagi para Red Army dan tentunya sembari menikmati detik-detik jelang kick-off di Old Trafford. Ah, ada juga analisis pasca-laga setelah matchday berakhir.

    Ada juga Player’s Lounge, tempat nongkrong yang sekaligus jadi wadah tatap muka dengan bintang United seperti Giggs, Neville, Butt, dkk. Sementara bagi para fan tim tamu, ada Café Football untuk menikmati saat-saat menjelang laga yang juga berbau sepakbola. Hotel Football ini memang didesain untuk membuat fan tim tamu juga segan serta nyaman sebelum masuk ke Old Trafford.

    Terakhir, bagian teratas dari Hotel Football ialah Football Heaven. Sesuai namanya, ruang ini diciptakan untuk menjadi surga bagi para fan sepakbola. Selain fasilitas mewah dan berkelas, pemandangan yang disajikan juga sangat mengagumkan: Old Trafford dan kota Manchester – maaf, fan non-United. Dan satu hal utama yang jadi kelebihan ialah desain ruang yang benar-benar mirip dengan stadion sepakbola, lengkap dengan rumput, gawang, dan atap stadion yang bisa dibuka-tutup.

    Well, kalau Giggs dan Neville ingin memanjakan siapapun sebelum berkunjung ke Old Trafford, sepertinya Hotel Football bisa mewujudkan itu. Namun, kalau tim favorit Anda kalah di sana? Yah, setidaknya keramahan fasilitas itu masih ada dan bisa melipur lara.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ryan Giggs & Gary Neville Dirikan Hotelnya Fan Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page