Liga Inggris Ryan Shawcross Tak Berniat Tinggalkan Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Ryan Shawcross Tak Berniat Tinggalkan Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Stoke City Ryan Shawcross mengaku tidak punya niatan untuk pergi dari Britannia Stadium hanya demi memperbesar peluangnya masuk skuat Inggris.

    Shawcross, 27, sejatinya pernah dipanggil memperkuat The Three Lions dan mencatatkan satu-satunya penampilan saat melawan Swedia di laga uji coba pada November 2012 silam. Dan sejak itu, yang bersangkutan tidak pernah lagi dipanggil meski tergolong konsisten saat memperkuat klub.

    Ditanya apakah ia berniat hengkang untuk memperbesar peluangnya dilirik manajer Roy Hodgson, Shawcross berkata: "Saya tidak tahu. Saya merasa saya bermain cukup baik untuk masuk skuat, namun sayangnya saya tidak lagi dipanggil. Ada banyak bek tengah bagus di luar sana, jadi itu akan sulit, namun semua yang bisa saya lakukan adalah fokus dengan performa saya,” ujarnya kepada Sky Sports News.

    "Mudah-mudahan jika saya bermain cukup baik, saya akan kembali ke skuat dan jika tidak, setidaknya saya sudah melakukan yang terbaik.

    "Di sepakbola Anda takkan pernah tahu – sebuah tim mungkin datang dan memberikan penawaran, pihak klub mungkin menerimanya dan kemudian Anda diharuskan mengambil keputusan. Namun sampai Stoke City menerima sebuah tawaran, saya tetap pemain Stoke City.

    "Saya sendiri sangat bahagia, saya masih memiliki tiga tahun di kontrak saya dan tampaknya saya akan menghabiskan kontrak saya.

    "Sudah pasti setiap pemain ingin bermain di level tertinggi dan itu adalah Liga Champions. Saya akan senang untuk bermain di level tersebut. Mudah-mudahan Stoke semakin membaik dan mereka bisa menembus Eropa.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ryan Shawcross Tak Berniat Tinggalkan Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page