Saatnya Lengkapi Koleksi Landak Biru, Gamenya Dapatkan Diskon Hingga 80%

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 25, 2014.

Discuss Saatnya Lengkapi Koleksi Landak Biru, Gamenya Dapatkan Diskon Hingga 80% in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Humble Bundle kembali memberi kita kesempatan membeli game orisinal dengan harga murah. Setelah awal Agustus 2014 lalu kita mendapatkan Humble Mobile Bundle 6, kali ini mereka kembali meawarkan kampanye baru. Hampir sama seperti bundle Square Enix, kali ini kalian mendapatkan enam game dari Sega, yg semuanya game mobile di platform Android.

    [​IMG]

    Membelinya dengan nilai minimal, kalian bisa mendapatkan tiga gameSEGA. MulaiSonic 4 Episode I (yg saat ini dijual di Play Store dengan harga Rp. 35,865), ChuChu Rocket (dijual di Play Store dengan harga Rp. 12,000), &Virtua Tennis Challenge (dijual di Play Store dengan harga Rp. 58,119). Dan seandainya kalian membayar di atas harga rata-rata, kalian mendapatkan lebih banyakSonic. Mulai Sonic 4 Episode II (juga masih mahal, di Play Store nilainya Rp. 35,850), kemudkan Sonic & SEGA All-Stars Racing (dijual di Play Store dengan harga Rp. 47,840), & yg terakhir,Crazy Taxi,dimana ini bukan sekuelnya City Rush yg ditawarkan gratis & penuh IAP, namun port game klasiknya yg masih dijual dengan harga Rp. 58,119 di Play Store.

    [​IMG]

    Seperti biasa, naikkan penawaran kalian di atas harga minimalnya, maka kalian mendapatkan keenam game tersebut hanya dengan menebus senilai US $3.80, or sekitar Rp. 45 ribu saja. Bandingkan dengan membeli game tersebut secara satuan di Play Store, yg bisa nilainya bisa mencapai Rp. 250 ribuan. Dengan membayar di atas harga rata-rata kalian sekaligus juga akan mendapatkan game lainnya, yg bakal dibuka nanti, & biasanya separuh jalan setelah kampanye ini berlangsung sudah diketahui game tambahannya. Humble Sega Mobile Bundle ini sendiri berakhir penawarannya pada 3 September 2014 mendatang.

    [​IMG]

    Keenam game tersebut tidak dibatasi DRM, sehingga kalian bebas memainkannya secara offline tanpa ada verifikasi, & kemudian kalian bisa mengunduhnya langsung melalui aplikasi mobile Humble Bundle, yg bisa memberimu notifikasi sandainya ada penawaran bundle baru lainnya dari Humble Bundle.

    Humble Bundleskerap menjadi rujukan gamer yg memburu game indie keren dengan harga yg miring, karena memang Humble Bundle, Inc. dengan beberapa skenario harga. Bisa dengan nilai yg kita kehendaki, rata-ratanya, or kita juga bisa membagi harga yg kita tentukan untuk membantu developer, untuk amal, serta untuk operator program bundle ini. Meskipun gamenya tidak termasuk baru, namun karena juga lebih murah dibandingkan membelinya secara terpisah, & bahkan juga bebas dari batasandigital rights management(DRM), bundle yg ditawarkan sangat cocok bagi gamer yg ingin tetap merasakan memainkan game orisinal dengan harga terjangkau.

    Humble Sega Mobile Bundle


    Sumber: Humble Bundle

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Saatnya Lengkapi Koleksi Landak Biru, Gamenya Dapatkan Diskon Hingga 80% diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page