Liga Indonesia Sabah FA Sempat Tawari Dedi Kusnandar Kontrak Dua Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Sabah FA Sempat Tawari Dedi Kusnandar Kontrak Dua Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Dedi Kusnandar mengaku manajemen Sabah FA sempat menawari kontrak selama dua musim untuk memperkuat klub Malaysia Premier League (MPL) tersebut. Namun Dedi menolak tawaran itu.

    Dedi menghadiri latihan Maung Bandung di Stadion Persib hari ini untuk memberikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya. Dedi mengaku sebetulnya ia sangat berat meninggalkan Persib. Hal itu yang membuat Dedi hanya menyetujui kontrak satu musim.

    "Di Sabah satu musim kontraknya. Awalnya Sabah meminta dua musim, tapi saya sepakatinya satu musim, karena ingin melihat perkembangan di Indonesia, berharap bisa balik lagi ke Persib tentunya,” ungkap Dedi dikutip laman Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Djanur: Dedi Kusnandar Mirip Andrea Pirlo
    Dedi Kusnandar Pastikan Bersepakat Dengan Sabah FA
    22 Januari, Sabah Resmikan Status Dedi Kusnandar

    Dedi enggan mengungkapkan nilai kontrak yang diterimanya di Sabah. Namun pemain berusia berusia 24 tahun itu mengaku mendapatkan bayaran sekitar dua hingga tiga kali lipat dari yang diterimanya di Persib.

    Sebelumnya, wakil presiden Sabah Datuk Lawrence Gimbang enggan mengungkapkan nama-nama pemain yang akan dikontrak Rhinos. Menurutnya, hingga saat ini sudah 15 pemain yang membubuhkan tanda tangan kontrak, termasuk bek asal Kroasia Igor Cerina.

    "Kami masih mencari pemain terbaik untuk menambah kekuatan tim kami. Mungkin kami akan merekrut sepuluh pemain lagi, sedangkan sisanya diambil dari skuat junior yang tampil di Piala Presiden,” ungkap Lawrence dikutip suratkabar Daily Express.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sabah FA Sempat Tawari Dedi Kusnandar Kontrak Dua Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page