Liga Jerman Sabet Pemain Terbaik Afrika, Pierre-Emerick Aubameyang Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Sabet Pemain Terbaik Afrika, Pierre-Emerick Aubameyang Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, merasa bangga dan terhormat setelah sukses merengkuh penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2015.

    Aubameyang sukses mencegah bintang Pantai Gading, Yaya Toure, untuk meraih penghargaan ini lima kali secara beruntun setelah gelandang Manchester City itu finis di posisi kedua diikuti oleh penyerang Swansea City asal Ghana, Andre Ayew.

    Keberhasilan ini tak lepas dari performa impresif Aubameyang bersama Dortmund di musim ini yang sudah menceploskan 27 gol di semua ajang.

    SIMAK JUGA
    Pierre-Emerick Aubameyang Pemain Terbaik Afrika
    Absen Latihan, Pierre-Emerick Aubameyang Panaskan Rumor Transfer
    Pierre-Emerick Aubameyang Bicara Soal Isu Transfer Arsenal

    "Ketika Anda mampu mengungguli pemain seperti Yaya Toure dan Andre Ayew, Anda harus merasa bangga bisa memenangkan trofi ini. Mereka adalah pemain hebat dan saya sangat respek kepada mereka,” tutur Aubameyang, Kamis (7/1).

    Lebih lanjut, penyerang berusia 26 tahun ini juga berambisi untuk kembali menyabet penghargaan serupa di edisi depan. "Saya punya kualitas untuk berada di podium ini tahun depan. Tetapi saya harus bekerja keras dan berkorban,” pungkas Auba.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sabet Pemain Terbaik Afrika, Pierre-Emerick Aubameyang Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page