Sacred 3 Dirilis 5 Agustus, Bisa Dimainkan Secara Kooperatip Baik Online atau Offline

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 15, 2014.

Discuss Sacred 3 Dirilis 5 Agustus, Bisa Dimainkan Secara Kooperatip Baik Online atau Offline in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sacred 3 merupakan Action RPG yang menjadi seri ketiga dari keseluruhan serial Sacred. Setelah melalui masa pengembangan sejak tahun 2010 lalu, dan awalnya direncanakan bakal dirilis pada tahun 2012, namun setelah diambil alih oleh Deep Silver proses pengembangannya game ini pun baru resmi dikonfirmasikan Maret 2014 lalu dan akan dirilis pada 5 Agustus 2014 nanti.

    Dalam Sacred 3, kalian menjadi bagian dari kelompok perlawanan Heroes yang ditugasi untuk mengalahkan Zane Ashen, penguasa Ashen Empire yang berkuasa dengan cara menindas rakyatnya, serta mencegahnya agar tidak sampai mendapatkan artifak kuat, yang disebut Heart of Ancaria. Lord Zane juga diketahui bersekutu dengan Demon, dan mencoba membuka pintu gerbang menuju underworld, dan mengancam kedamaian yang selama ini sudah dibangun oleh Seraphim, yang juga dikenal sebagai guardian dari Heart of Ancaria.

    [​IMG]

    Sebagai bagian para Heroes yang melakukan perlawanan kepada pemerintahan kerajaan, kalian bisa memilih salah satu dari beragam class yang tersedia, seperti Seraphim, Ancarian, Khukuhru, Safiri dan juga karakter baru, Malakhim. Class yang eksis dari Sacred 2: Fallen Angel tidak akan kembali, dan kini digantikan oleh Safiri Warrior serta Ancarian Lancer. Beberapa area dari game sebelumnya juga bakal kembali, seperti misalnya Castle Braverock.

    [​IMG]

    Sacred 3 juga menjadi yang pertama mengenalkan mode permainan empat pemain secara kooperatip dalam keseluruhan permainannya, bahkan ketika pemain tidak terhubung dengan internet. Saat itulah AI game bakal mengambil alih permainan dan memerankan tiga karakter lainnya. Pemain kooperatip lainnya juga bebas memasuki pemainan kapan saja. Sistem multiplayer kooperatip drop in, drop out tersebut ditujukan untuk permainan offline (2 player) dan online (4 player). Setiap karakter dibekali beragam skill, baik yang aktif maupun pasif, yang bisa di-upgrade agar bisa cocok dengan gaya bertarung yang disukai oleh pemain. Sedangkan mekanis pertarungannya sendiri masih sama seperti seri sebelumnya, terfokus pada pola hack-and-slash, dengan sudut permainan disorot dari atas.

    [​IMG]

    Salah satu fitur baru yang diberikan developer untuk game ini adalah Weapon Spirit. Mereka adalah sebutan untuk opsi penambahan (upgrade) kekuatan senjata yang dengan mudah dilepas-pasang. Setiap Weapon Spirit memiliki karakteristik tersendiri, entah itu berperan untuk mem-buff atau debuff karakter, seperti meningkatkan critical hit rate, memperlambat gerakan musuh, memulihkan health, meningkatkan kekuatan seluruh tim, dan banyak efek lainnya.

    [​IMG]

    Bagi gamer yang pemesan awal game ini, saat pertama kali dirilis 5 Agustus mendatang Sacred 3 akan langsung menyertakan class terbaru, Malakhim (yang bertarung dengan blood magic) sekaligus juga downloadable content Underworld Story. Dalam Underworld, kamu bisa menaiki sebuah menara misterius sampai ke puncak, dimana kalian bisa bertarung melawan Black Seraphim, salah satu musuh yang kalian temui selama memainkan Sacred 2: Fallen Angel. Pre-order tersebut juga memberi senjata khusus, Z4ngr13f Weapon Spirit untuk Malakhim.

    Sacred 3 – Official Announcement Trailer


    Sacred 3 – Official Gameplay Trailer


    Sacred 3 – Weapon Spirits Trailer


    Sacred 3 – Trophy

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sacred 3 Dirilis 5 Agustus, Bisa Dimainkan Secara Kooperatip Baik Online atau Offline diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page