Liga Inggris Sadio Mane Nikmati Persaingan Internal Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Sadio Mane Nikmati Persaingan Internal Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool dianugerahi banyak gelandang serang musim panas ini. Ada Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Giorginio Wijnaldum, sampai Lazar Markovic. Namun Sadio Mane yang baru datang dari Southampton justru bersyukur atas kepadatan skuat The Reds.

    Mane melakoni debut resminya dalam laga kontra Arsenal, Minggu (14/8) lalu. Winger The Reds itu mencetak gol solo run dan mengunci kemenangan 4-3 atas The Gunners. Ia pun angkat bicara tentang persaingan internal yang justru menguntungkan tim.

    SIMAK JUGA
    Rekor Yang Bisa Dipecahkan Musim Ini
    Coman Ingin Pogba Gabung Bayern
    20 Calon Transfer Terbaik EPL 2016/17​

    "Kami memiliki kualitas yang hebat dalam tim ini dan jelas ini sangat baik bagi kami. Adalah hal yang normal ketika kami memiliki banyak pemain yang bagus dalam tim karena hal itu menguntungkan semuanya," ungkap Mane pada laman resmi Liverpool.

    "Persaingan dalam tim itu wajar. Kami harus melakukannya dan kami juga terus coba untuk saling membantu. Ini adalah hal yang wajar dan bisa membuat tim jadi lebih kuat. Semua orang menikmatinya dan senang dengan hal itu. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja," tandas winger Senegal itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sadio Mane Nikmati Persaingan Internal Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page