Liga Indonesia Safee Sali Ingin Balas Kekalahan Dari Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Safee Sali Ingin Balas Kekalahan Dari Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang pasukan Malaysia, Safee Sali menegaskan timnya masih berpeluang untuk membalikkan hasil negatif usai dibekuk Thailand dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama babak final Piala AFF 2014, Rabu (17/12) malam WIB.

    Penyerang yang saat ini merumput bersama klub Johor Darul Takzim tersebut menilai Harimau Malaya masih punya kesempatan untuk berjaya dengan mengalahkan Thailand, asalkan berjuang maksimal dan tampil dengan performa terbaik.

    "Seperti apa yang pernah disampaikan oleh pelatih (Dollah Salleh) sebelum ini, jika Thailand bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri, mengapa kami tidak bisa? Bagi saya tidak ada hal mustahil," ujar pemain 30 tahun itu dikutip Sinar Harian.

    "Jika kami mampu bermain kompak sebagai suatu kesatuan maka saya kira akan sulit bagi mereka untuk dapat menembus barisan pertahanan yang kami miliki."

    Sabtu (20/12) mendatang, akan menjadi duel penentuan drama final Piala AFF tahun ini, di mana Malaysia dan Thailand akan kembali berhadapan di Bukit Jalil National Stadium.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Safee Sali Ingin Balas Kekalahan Dari Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page