Liga Indonesia Safiq Rahim Bidik Hasil Positif Di Markas Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Safiq Rahim Bidik Hasil Positif Di Markas Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang menghadapi Thailand dalam leg pertama babak final Piala AFF 2014 di Rajamangala National Stadium, Rabu (17/12) malam WIB, gelandang Malaysia, Safiq Rahim menegaskan kedua tim punya kans yang sama untuk memenangkan laga.

    Penggawa Johor Darul Takzim itu menilai pasukan lawan punya kapasitas mumpuni dan tak mudah untuk ditaklukkan, untuk itu Safiq mengimbau skuat Harimau Malaya agar menaruh fokus penuh demi memetik hasil positif di kandang Chang Suek.

    "Thailand memang layak melaju hingga final, mereka punya sejumlah pemain muda dengan penuh talenta. Hanya saja tidak ada satupun yang bisa menebak hasl akhir turnamen tahun ini karena kans di laga final adalah fifty-fifty," tutur pemain 27 tahun itu dikutip Goal Thailand.

    "Menghadapi mereka, hal terpenting bagi kami adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Saya berharap kami mampu mencuri gol tandang, meraih hasil positif sebelum menggelar leg kedua di kandang sendiri."

    Saat disinggung mengenai peluang dirinya untuk menggapai prestasi indivividu sebagai top skor kompetisi, pemain yang akrab disapa Copot tersebut mengaku tak terlalu menghiraukan hal tersebut dan lebih menekankan pencapaian maksimal bersama tim.

    "Saya tak belum memikirkan (menjadi top skor) secara serius. Yang paling penting bagi saya adalah prestasi tim, mungkin saya baru akan memikirkannya saat leg kedua nanti dan bisa saja nantinya akan menjadi bonus tersendiri," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Safiq Rahim Bidik Hasil Positif Di Markas Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page