Liga Indonesia Safiq Rahim Yakin Malaysia Bisa Bangkit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Safiq Rahim Yakin Malaysia Bisa Bangkit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Malaysia Safiq Rahim menyimpan keyakinan pintu final Piala AFF 2014 masih belum tertutup untuk Harimau Malaya, dan bertekad bangkit saat melakoni leg kedua semi-final di Hanoi pada pertengahan pekan ini.

    Malaysia berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan 2-1 di leg pertama di Stadion Shah Alam, Minggu (7/12). Setidaknya, mereka wajib memenangi laga leg kedua dengan selisih dua gol jika ingin tampil di partai puncak.

    Namun Safiq optimistis Malaysia bisa bangkit dari kekalahan ini, mengingat sejumlah pemain yang absen di leg pertama sudah bisa kembali memperkuat tim.

    "[Kekalahan] Ini bukan akhir bagi kami, karena di Hanoi, saya dan rekan-rekan akan berusaha bangkit. Apalagi dengan kehadiran kembali Shukor Adan, serta Amri Yahyah,” ujar Safiq optimistis dikutip Utusan.

    Terkait pertandingan leg pertama, Safiq mengakui Malaysia tampil tidak sesuai harapan. Para pemain terlalu memberikan ruang kepada lawan untuk mengembangkan permainan, terutama setelah Malaysia sempat unggul lebih dulu.

    "Memang ini kesalahan kami sendiri, karena terlalu banyak melakukan kesalahan di dalam pertandingan ini. Di sepuluh menit pertama, kami bisa mengimbangi agresivitas mereka, tapi lama-kelamaan kami seperti kehilangan arah,” imbuh Safiq.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Safiq Rahim Yakin Malaysia Bisa Bangkit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page