Liga Indonesia Safri Al Irfandi Tambah Kekuatan Lini Tengah Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Safri Al Irfandi Tambah Kekuatan Lini Tengah Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, akhirnya memutuskan untuk memulangkan Sunny Hizbullah. Bek asal Persiba Bantul itu dinilai masih kalah bersaing dengan pemain lainnya di posisi yang sama seperti Manahati Lestusen, Jajang Maulana, Hansamu Yama Pranata, dan Rudolof Yanto Basna.

    "Ya, kami tidak memilih Sunny lagi, jadi dia sudah tidak di tim lagi," kata Aji, dilansir laman PSSI.

    Untuk melengkapi skuat menjadi 23 pemain, Aji memutuskan untuk memanggil penggawa Semen Padang, Safri Al Irfandi. Pemanggilan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Aji membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah timnya. Sebelumnya, hanya tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang murni di tim Garuda Muda. Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan Adam Alis.

    Selain Irfandi, timnas U-22 juga dipastikan bakal diperkuat gelandang muda Persebaya Surabaya, Zulfiandi. Saat ini, para penggawa timnas U-22 sedang menjalani pelatnas di Bali.

    Mereka dipersiapkan untuk mengikuti Pra Piala Asia U-23 2016, 27-31 Maret 2015. Pada ajang itu, timnas U-22 berada satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Safri Al Irfandi Tambah Kekuatan Lini Tengah Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page