Liga Inggris Saga Transfer Andrej Kramaric, Leicester City Salip Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2015.

Discuss Saga Transfer Andrej Kramaric, Leicester City Salip Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City ternyata sudah menggeser Chelsea sebagai klub terdepan untuk mendapatkan jasa penyerang Rijeka, Andrej Kramaric, pada bursa transfer Januari ini.

    Sebelumnya, Chelsea menjadi calon terkuat sebagai klub tujuan Kramaric. The Blues diyakini sudah menyiapkan dana sebesar £8 juta kepada pemain internasional Kroasia itu. Namun, negosiasi transfer ini berhenti di tengah jalan.

    Penyebabnya, selain karena Rijeka menuntut biaya lebih tinggi, Chelsea juga tidak bisa menjamin bahwa Kramaric akan tetap menjadi bagian dari skuat mereka di musim depan. Rijeka tak ingin Kramaric bernasib serupa seperti kebanyakan pemain muda The Blues yang dipinjamkan ke klub lain.

    "Sayangnya, kami tidak menyepakati satu klausul dengan Chelsea, yakni bahwa Andrej akan berada di dalam skuat Chelsea di akhir musim ini. Tak seorang pun di Chelsea menjaminnya, padahal kami memprioritaskan hal itu,” ujar Josip Kramaric, ayah sekaligus agen dari Andrej, kepada Goal Kroasia.

    Leicester pun datang untuk menyerobot Kramaric dari Chelsea. The Foxes dilaporkan sudah bersedia membayar £7 juta plus bonus tambahan sebesar £2,3 juta. Kramaric diperkirakan akan menjalani tes medis di Leicester pada Selasa (6/1) besok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Saga Transfer Andrej Kramaric, Leicester City Salip Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page