Sage Fusion Kini Tersedia Di Android Dan PC Secara Gratis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2015.

Discuss Sage Fusion Kini Tersedia Di Android Dan PC Secara Gratis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    04/02/2015

    Setelah beberapa waktu lalu Kidalang merilisSage Fusion 2 ke PC, Mac, & Linux melalui Itch.io, kini giliran prekuelnya yg mendapat perlakuan yg sama. Sage Fusion yg telah dirilis di tahun 2012 untuk iOS & BlackBerry sebagai game premium akhirnya dirilis untuk Android & PC sebagai game gratis. Lebih serunya lagi versi iOS & BlackBerry pun mengalami penurunan harga dari $2,99 (sekitar Rp. 35.000) menjadi gratis.

    Sage Fusion merupakan sebuah game bergenre RPG dengan elemen visual novel di dalamnya. Game ini mengusung tema cerita dengan latar belakang futuristis serta unsur politik yg cukup kental. Selain cerita menarik, Sage Fusion juga didukung dengan visual bergaya gambar tangan yg enak dilihat. Game ini juga tentunya bisa meyakinkan kamu untuk segera mulai mengikuti seri Sage Fusion kalau sebelumnya kamu tidak mau memainkan game keduanya karena belum pernah memainkan game yg pertama.
    Cek juga bocoran game dari Kidalang yg akan datang, An Octave Higher, yg memiliki kualitas visual luar biasa menjanjikan

    Jadi tunggu apalagi? Segera unduh & mainkan Sage Fusion baik itu menggunakan komputer ataupun perangkat mobile kamu. Dan kalau ternyata kamu menyukai game pertamanya yg gratis ini, tidak ada salahnya juga kalau kamu kemudian membeli Sage Fusion 2 yg tersedia untuk PC, Mac, Linux, Android, & iOS dengan harga premium tapi setimpal dengan kualitas yg ditawarkan.

    Google Play Store Link: Sage Fusion, Gratis

    Itch.io (PC, Mac, Linux): Sage Fusion, Gratis
    Review Sage Fusion - RPG Bertemu Dengan Visual Novel[​IMG]TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page