Liga Spanyol Sahihkan Gol Lionel Messi, Wasit Minta Maaf Pada Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Sahihkan Gol Lionel Messi, Wasit Minta Maaf Pada Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut radio Spanyol Caden COPE, Mateu Lahoz mengakui betapa buruk kepemimpinannya dalam laga Barcelona kontra Espanyol dan minta maaf pada kubu tim tuan rumah.

    Dalam pertandingan yang ditutup dengan kemenangan 2-0 untuk Barca itu, sang wasit mengambil beberapa keputusan kontroversial. Jordi Alba mendapat kartu merah karena protes, sementara Espanyol tak mampu bangkit karena gol kedua Barcelona yang tercipta dari posisi offside.

    Radio Spanyol tersebut mengabarkan, Lahoz mendatangi ruang ganti setelah laga dan menonton siaran ulang yang menunjukkan operan Andres Iniesta pada Luis Suarez, yang ternyata berada di posisi offside, sebelum memberikan assist pada Lionel Messi. Ia langsung mendatangi ruang ganti tuan rumah dan memohon maaf.

    Namun, kedua kubu punya hak untuk murka pada wasit asal Valencia itu, sebab ia memberi kartu merah pada Alba dan Hector Moreno. Keduanya diusir karena dinilai melakukan protes terhadap wasit.

    Alba bakal absen dalam laga kontra Getafe, sementara Moreno absen kontra Granada.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sahihkan Gol Lionel Messi, Wasit Minta Maaf Pada Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page