Saksikan Titanic Tenggelam Di Titanic: Honor And Glory

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Saksikan Titanic Tenggelam Di Titanic: Honor And Glory in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Titanic, kapal pesiar raksasa yg disebut sebagai kapal teraman di dunia pada zamannya namun dengan sangat ironis karena tenggelam di pelayaran pertamanya merupakan sebuah tragedi yg sangat terkenal berkat film dengan judul yg sama. Banyak pria (termasuk saya) yg tidak pernah tertarik dengan film romantis yg menceritakan pria tampan & wanita cantik sibuk berciuman di sepanjang film, namun Titanic menjadi pengecualian.

    Meskipun memang film tersebut terbilang bagus & adegan tenggelamnya kapal pesiar tersebut cukup menegangkan,rasanya merasakan kejadian yg begitu menyeramkan tersebut dalam bentuk game & berlari-lari seiring tenggelamnya kapal akan menghasilkan pengalaman yg lebih menegangkan lagi. Setidaknya itulah yg dipikirkan oleh sekelompok developergame yg berencana untuk membuat pengalaman tersebut menjadi nyata lewat proyek mereka yg berjudul Titanic: Honor and Glory.

    [​IMG]

    Dalam Titanic: Honor and Glory kamu akan menjadi Robert Morgan, seorang buronan yg telah dituduh melakukan kegiatan kriminal yg tidak pernah dia lakukan. Kamu harus menyelundup ke dalam Titanic & menemukan pelaku yg sesungguhnya sebelum kamu ikut tenggelam ke dalam lautan dingin yg mematikan bersama Titanic.

    Sejujurnya sinopsis tersebut terdengar tidak terlalu seru & agak membosankan, namun kesempatan untuk mengeksplorasi kapal tersebut menjadi daya tarik yg cukup kuat untuk saya. Kamu akan bisa bereksplorasi ke seluruh bagian kapal, dari ruangan mesin hingga ke setiap kamar yg ada di dalam Titanic, dari hari pertama pelayaran hingga hari kelima saat kapal tersebut menabrak es & mulai tenggelam.

    [​IMG]

    Para developerdari game ini juga menyatakan bahwa Titanic: Honor and Glory juga dirancang untuk menjadi alat pembelajaran bagi orang-orang yg ingin mempelajari seluk beluk kapal tersebut yg tentunya dibuat seakurat mungkin. Kamu juga akan bertemu dengan berbagai karakter yg juga kamu temui di dalam film, seperti Edward John Smith sang kapten kapal sampai orkestra yg terus memainkan lagu sampai tenggelamnya kapal untuk membantu menenangkan para penumpang yg panik.

    Titanic: Honor and Glory saat ini sedang mengadakan penggalangan dana di Indiegogo & membutuhkan minimal $250,000 / sekitar Rp 3 miliar untuk bisa membuat game ini. Namun dalam laman Indiegogogameini disebutkan bahwa uang tersebut tidak cukup & sebaliknya membutuhkan $2,000,000 / sekitar Rp 25 triliun untuk mendapatkan hasil yg paling optimal & sesuai dengan harapan. Semoga saja mereka bisa berhasil mendapatkan dana yg dibutuhkan & menghadirkan game ini sesuai janjinya!

    Indiegogo Link: Titanic: Honor and Glory

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page