Liga Italia Salam Perpisahan Gianluigi Buffon Untuk Andrea Pirlo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Salam Perpisahan Gianluigi Buffon Untuk Andrea Pirlo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Juventus Gianluigi Buffon dinaungi perasaan emosional usai ditinggal Andrea Pirlo. Buffon pun menyampaikan salam perpisahan kepada Pirlo melalui akun Twitter pribadinya.

    Pirlo resmi meninggalkan Juventus usai memilih tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas ini. Gelandang berusia 36 tahun itu resmi bergabung dengan New York City FC.

    "Mereka menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mengucapkan perpisahan dan mengharapkan prestasi lainnya bagi anda. Saya ingin menggunakan satu kata yang merangkum masa-masa kita bersama yaitu sahabat," kata Buffon.

    "Semoga beruntung, sahabat. Semoga beruntung buat saat ini dan masa depan. Terima kasih atas waktu-waktu kita bersama. Terima kasih untuk waktu-waktu tanpa berkendara kita selama ini," imbuhnya.

    "Terima kasih untuk air mata kebahagiaan dan kesedihan, selalu mendukung satu sama lain. Terima kasih untuk mengajari saya bahwa kadang orang bisa melakukan hal-hal yang kadang dianggap mustahil menjadi nyata," ujar Buffon.

    "Sahabat adalah hal terpenting yang orang miliki dan yang terbaik yang bisa anda lakukan. Saya yakin dengan kalimat pertama dari pernyataan ini, saya hidup dan berharap untuk kesempatan kedua," pungkasnya.

    Buffon dan Pirlo merupakan sahabat akrab serta telah memperkuat timnas Italia sejak lama. Keduanya menjadi rekan setim saat Pirlo hijrah ke Juventus pada musim panas 2011 lalu.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('k7utgr4os0yd1grp4y3npwrlj', '', '', 620, 540, 'perfk7utgr4os0yd1grp4y3npwrlj', 'eplayer4', {age:1407083307651});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Salam Perpisahan Gianluigi Buffon Untuk Andrea Pirlo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page