Liga Inggris Salam Perpisahan Lukas Podolski Untuk Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss Salam Perpisahan Lukas Podolski Untuk Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lukas Podolski mendoakan Arsenal untuk bisa bersaing merebut gelar juara Liga Primer Inggris di musim depan. Demikian salah satu inti pesan yang dikemukakan Podolski dalam salam perpisahannya kepada fans The Gunners setelah ia resmi bergabung dengan Galatasaray.

    Setelah terpinggirkan di Arsenal dan gagal memberikan impak dalam masa peminjamannya di Internazionale di paruh kedua musim lalu, Podolski akhirnya memilih dikontrak permanen selama tiga tahun oleh Galatasaray pada akhir pekan lalu.

    Melalui akun Twitter miliknya, Poldi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Arsenal melalui salam perpisahan dan sebuah video montase berdurasi 15 detik yang menggambarkan perjalanan kariernya selama tiga tahun di Emirates dengan catatkan 82 penampilan dan 31 gol.

    "Selama tiga tahun, saya senang bisa bekerja dengan orang-orang luar biasa di Arsenal. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub yang membantu saya untuk menjadikan London sebagai rumah kedua," tulis Podolski.

    "Kepada suporter, kalian adalah suporter terbaik yang selamanya akan saya kenang. Saya selalu menjadi Gunner selamanya! Saya yakin di musim depan Arsenal akan bisa bersaing meraih gelar dan saya akan menyaksikannya sebagai suporter," sambungnya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', '', '', 'perf6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', 'eplayer40', {age:1433393710979});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Salam Perpisahan Lukas Podolski Untuk Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page