Liga Inggris Salam Perpisahan Rafael Da Silva Untuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Salam Perpisahan Rafael Da Silva Untuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mengamankan kepindahan ke Olympique Lyon dari Manchester United di musim panas ini, Rafael da Silva menuliskan salam perpisahannya untuk klub yang telah ia bela selama delapan tahun tersebut lewat akun Instagram pribadi.

    "Saya ingin berterima kasih kepada fans Manchester United selama 8 tahun ini,” buka Rafael lewat keterangan fotonya. "Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya mendapati banyak momen luar biasa. Intinya ini merupakan 8 tahun [yang menyenangkan karena] mengenakan salah satu jersey klub terbesar di dunia.

    "Termia kasih Manchester United FC. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan yang selalu memperlakukan saya dengan baik dan memberi saya perhatian. Terima kasih Inggris, saya belajar banyak di negara ini, sebagai pemain, dan tidak diragukan lagi sebagai seorang manusia.

    "Terima kasih Sir Alex Ferguson karena selalu percaya pada saya dan selalu membukukan pintu buat saya. Sekarang adalah langkah baru, tantangan baru, Tuhan memberkati saya!”

    Rafael bergabung dengan United pada 2007 silam bersama saudara kembarnya Fabio. Ia mencetak lima gol dari 170 penampilan dan sukses mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris, Piala Liga, Piala FA dan juga trofi Liga Champions.

    Di Lyon, pemain asal Brasil itu meneken kontrak berdurasi empat tahun.


    A photo posted by Rafael Da Silva (@orafa2) onAug 3, 2015 at 10:28am PDT


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Salam Perpisahan Rafael Da Silva Untuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page