Liga Italia Salvatore Bocchetti: Kans AC Milan Ke Eropa Belum Habis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Salvatore Bocchetti: Kans AC Milan Ke Eropa Belum Habis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salvatore Bocchetti optimistis AC Milan masih punya peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan meskipun baru saja kembali meraih hasil tak memuaskan saat bermain 0-0 dengan Chievo, Sabtu (28/2) lalu.

    Raupan satu poin tersebut membuat Milan turun ke urutan ke-10 klasemen Serie A Italia. Dengan demikian, armada Filippo Inzaghi masih terpaut 11 poin dari peringkat ketiga yang merupakan batas zona Liga Champions dan juga berselisih delapan poin dari peringkat lima yang merupakan batas aman zona Liga Europa.

    "Saya gembira kami tidak kebobolan, namun kami harusnya bisa mengonversi tiga atau empat peluang menjadi gol. Kami harus bekerja ekstra karena tujuan utama kami adalah lolos ke kompetisi Eropa,” ujar Bocchetti seperti dikutip dari laman resmi Milan.

    Rekan setim Bocchetti, Luca Antonelli, menuturkan hal senada. "Satu-satunya hal positif adalah kami berhasil melakukan clean sheet dalam dua laga secara beruntun. Tujuan kami tetap lolos ke Eropa dan kami harus memberikan sesuatu lebih untuk mencapainya. Saya minta maaf kepada fans karena gagal memetik tiga poin,” ujarnya.

    Rossoneri diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Hellas Verona di San Siro pada Sabtu (7/3) mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Salvatore Bocchetti: Kans AC Milan Ke Eropa Belum Habis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page