Liga Spanyol Salvatore Sirigu Akui Barcelona Teramat Kuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Salvatore Sirigu Akui Barcelona Teramat Kuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti sudah diduga sebelumnya, Barcelona akhirnya melenggang mulus ke semi-final Liga Champions, setelah menundukkan Paris Saint-Germain 2-0, pada leg kedua fase perempat-final, Rabu (22/4) dini hari WIB.

    Hasil itu menegaskan perbedaan kelas Blaugrana dengan Les Parisiens, lewat keunggulan mutlak secara agregat 5-1. Sebelumnya Barca sukses menundukkan PSG di Parc des Princes 3-1.

    Melihat hasil tersebut kiper utama PSG, Salvatore Sirigu, mengakui jika Los Cules merupakan lawan yang terlampau kuat untuk dihadapi timnya di babak perempat-final. Ia pun tak memiliki alasan atas kegagalan klubnya di fase tersebut, dalam tiga pagelaran terakhir.

    "Kami berusaha menekan Barca sejak sepakan mula, namun mereka sangat kuat dan berhasil mencetak gol penting, yang mengacaukan formasi dan mental kami," ungkap Sirigu, seperti dikutip Canal +.

    "Barca sangat kuat, mereka lolos dengan mengalahkan kami di dua pertemuan, tak ada alasan untuk hal ini. Anda harus mengatakan bahwa Barca lebih kuat dari kami, itu saja. Ketika tim lain lebih kuat, tak ada hal lain yang dapat dikatakan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Salvatore Sirigu Akui Barcelona Teramat Kuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page