Liga Inggris Sam Allardyce Belum Buat Keputusan Soal Carl Jenkinson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2015.

Discuss Sam Allardyce Belum Buat Keputusan Soal Carl Jenkinson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer West Ham United Sam Allardyce membantah kabar yang menyatakan bahwa ia akan segera mempermanenkan Carl Jenkinson dari Arsenal.

    Daily Mail sebelum ini menyebut The Hammers telah melakukan pendekatan dengan Arsenal untuk membahas mengenai kontrak paten bagi Jenkinson, yang memiliki nilai jual di angka £12 juta.

    Mengenai rumor tersebut, Big Sam, panggilan akrab Allardyce, berkata: "Siapa yang memberi tahu kalian soal itu? Surat kabar? Siapa yang memberitahu surat kabar tersebut?” tanyanya kepada London24.

    "Saya membaca surat kabar [yang menyatakan] bahwa mereka hanya ingin £4 juta. Di tahapan ini semuanya spekulasi. Semua orang berspekulasi mengenai harga dan kapan transfer tersebut terlaksana.

    "Ketika musim ini berakhir kami akan mengevaluasi para pemain di sini, yang akan habis kontrak dan yang dipinjam, dan kami akan putuskan kemudian.

    "Tidak ada diskusi dengan Arsenal mengenai apakah dia [Jenkinson] tersedia atau untuk harga berapa.”

    Jenkinson, 22, berada dalam masa peminjaman semusim penuh di Upton Park dan sejauh ini mampu menarik impresi Big Sam dengan performanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sam Allardyce Belum Buat Keputusan Soal Carl Jenkinson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page