Liga Inggris Sam Allardyce: Inggris Pantang Menoleh Ke Belakang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Sam Allardyce: Inggris Pantang Menoleh Ke Belakang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sam Allardyce berharap timnas Inggris bisa membuka lembaran baru tanpa menengok ke belakang. Hal ini diungkapkan Allardyce dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer anyar The Three Lions di pusat latihan St George's Park, Senin (25/7).

    Allardyce ditunjuk sebagai suksesor Roy Hodgson menyusul eliminasi memalukan dari Euro 2016 oleh Islandia di babak 16 besar. Kegagalan itu melengkapi hasil buruk di Piala Dunia 2014 di mana Inggris tersingkir dari fase grup. Kini, misi untuk membangkitkan Inggris diemban Allardyce dan eks manajer Sunderland itu yakin bisa melakukannya.

    "Saya tidak akan menyebut situasi Inggris saat ini berada di titik nadir. Saya tidak ingin berkutat dengan masa lalu. Saya ingin memikirkan masa depan, menciptakan atmosfer yang mendukung pemain untuk mampu melampaui batas dan menghadapi tantangan apa pun,” ungkapnya.

    SIMAK JUGA
    Menakar Masa Depan Inggris Bersama Big Sam
    RESMI: Allardyce Manajer Baru Inggris
    Allardyce: Timnas Inggris, Mari Bersenang-Senang!

    "Orang-orang melihat saya mampu mengubah nasib klub secara cepat. Tetapi saya merasa bahwa saya bisa lebih dari itu, tetapi itulah anggapan publik tentang saya. Saya bisa membaur dengan para pemain dan staf sehingga bisa menciptakan sebuah petualangan yang sukses,” terang Big Sam.

    Laga perdana Allardyce bakal terhampar pada 4 September mendatang kontra Slowakia di partai pembuka kualifikasi Piala Dunia 2018. Selain Slowakia, Inggris juga tergabung dengan Skotlandia, Slovenia, Lituania, dan Malta di Grup F.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sam Allardyce: Inggris Pantang Menoleh Ke Belakang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page