Liga Inggris Sam Allardyce Kritik Taktik Bola Lambung Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Sam Allardyce Kritik Taktik Bola Lambung Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos West Ham United Sam Allardyce mengeluhkan taktik bola lambung yang diterapkan oleh Manchester United sehingga timnya kebobolan gol-gol di menit terakhir.

    West Ham yang tampaknya bakal mengakhiri laga dengan skor 1-0 berkat gol Cheikhou Kouyate di awal babak kedua, akhirnya harus kecolongan gol Daley Blind di menit 90. Laga di Boleyn Ground itu pun berakhir sama kuat 1-1, Minggu (8/2).

    Menurut Allardyce, keputusan Louis van Gaal memasukkan Marouane Fellaini di 20 menit terakhir sukses mengubah jalannya laga. United menjadi lebih langsung dalam melakukan serangan dengan mengandalkan umpan-umpan lambung ke arah gelandang Belgia itu.

    "Saya sudah memprediksi bahwa di akhir-akhir laga kami tidak akan mampu mengatasi taktik bola lambung United. Mereka hanya menendang bola ke depan dan menunggu apa yang akan terjadi,” tutur Allardyce.

    "Ketika ada pemain seperti Fellaini, Anda akan kesulitan untuk mengatasi bola-bola lambung. Normalnya, United tidak bermain seperti itu. Namun pada akhirnya, taktik tersebut sukses menghadirkan satu poin bagi mereka,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sam Allardyce Kritik Taktik Bola Lambung Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page